JPNN.com

Persib vs Madura United: Zulfiandi Bikin Maung Bandung Gagal Pesta

Minggu, 23 Juni 2019 – 18:49 WIB Persib vs Madura United: Zulfiandi Bikin Maung Bandung Gagal Pesta - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung gagal memanfaatkan momentum main di kandang dalam laga Liga 1 2019. Menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (23/6) sore, tuan rumah harus puas dengan hasil 1-1.

Laga penuh gengsi ini berjalan cukup ketat. Meski dapat dukungan puluhan ribu Bobotoh, Persib tak bisa sepenuhnya dominan. Mereka justru beberapa kali sempat nyaris kebobolan setelah Madura United (MU) melakukan serangan balik cepat.

Jual beli serangan yang terjadi di babak pertama ini, tak berlanjut ke perubahan skor. Sampai turun minum, kedudukan kacamata bertahan.

Memasuki babak kedua, Persib banyak melakukan perubahan dan mencoba meningkatkan intensitas serangan. Langkah ini rupanya efektif untuk menekan lini pertahanan MU sehingga mereka melakukan pelanggaran.

BACA JUGA: Djadjang Nurdjaman Keluhkan Jadwal Padat Persebaya

Pada menit ke-79, pelanggaran di dalam kotak terlarang itu membuat Persib mendapatkan hadiah penalti. Striker asing Persib Ezechiel N'Douassel yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Madura United.

Namun, hanya sepuluh menit dari gol tersebut, MU sukses menyamakan kedudukan. Ialah gelandang bertahan muda Zulfiandi, yang menjadi penyelemat MU dari kekalahan sekaligus memupus asa Persib untuk meraup poin penuh.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...