Persib Waspadai Makassar United

Persib Waspadai Makassar United
Persib Waspadai Makassar United
MAKASSAR -- Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurdjaman tak menganggap remeh Makassar United (MU) yang bakal dihadapi Maung Bandung pada laga pembuka Turnamen Celebes Championship (CC) II di Stadion Siliwangi, Sabtu, 3 November mendatang. Persib tetap mewaspadai MU.

Meski hanya sebuah turnamen pra musim, menurut Jajang, MU yang berstatus sebagai juara bertahan pasti berambisi mempertahankan gelar juara Celebes Championship yang direbut tahun lalu. “Walaupun klub itu masih level amatir, tetapi mereka tak bisa dianggap enteng,” kata Jajang seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Sabtu (20/10).

Menurut Jajang, di Indonesia perbedaan kualitas antara tim profesional dan amatir tak berbeda jauh. “Kalau soal perbedaan kasta kompetisi itu saya kira bukan faktor penentu. Justru mungkin karena mereka klub amatir ada motivasi tersendiri untuk membuktikan mereka bisa,” papar Jajang.

Apalagi, Persib dalam laga uji coba terakhir justru menelan kekalahan dari tim Divisi Utama. Sementara pemilik MU, Ryan Latief menyatakan bahwa MU akan mengoptimalkan pemain binaan untuk masuk di skuat inti untuk menghadapi Persib.

Ryan juga mengungkapkan bahwa ada empat legiun asing yang akan memperkuat MU. Namun, Ryan menegaskan bahwa hasil rapat tim pelatih diputuskan pihaknya batal memakai jasa pemain ISL seperti Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Isnan Ali, dan M Ilham.

MAKASSAR -- Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurdjaman tak menganggap remeh Makassar United (MU) yang bakal dihadapi Maung Bandung pada laga pembuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News