Persiba Dapat Suntikan Lini Belakang

Persiba Dapat Suntikan Lini Belakang
Persiba Dapat Suntikan Lini Belakang
BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan mendapat suntikan amunisi di lini belakang. Dua pemain bertahan Beruang Madu,  Arifki Eka Putra dan Franck Edouard Bezi, diklaim telah membaik dan siap diturunkan pada pertandingan selanjutnya. Sebelumnya, Arifki sempat cedera kaki kanan dan menjalani pemulihan di Palu. Namun, dia harus menjalani terapi lanjutan untuk memastikan kepulihannya.

“Cedera Arifki sudah berangsur pulih. Tapi untuk sementara ini kami tetap menganjurkan untuk menjalani terapi di Rumah Sakit Siloam,” kata Medical Chief Persiba dr Ratih Kusuma.

Ratih memprediksi Arifki punya kans diturunkan saat Persiba menjamu Persita Tangerang, 24 Juli nanti. “Kemungkinan Arifki diturunkan cukup besar, melihat pemulihannya yang sedemikian cepat,” sambung Ratih.

Sementara itu, Arifki sendiri mengaku cederanya belum sembuh total. “Sambil menjalani terapi sesuai saran dokter, saya juga sudah bisa latihan dalam beberapa hari ini,” kata dia. “Kami harus mengeluarkan semangat kami yang maksimal. Kami harus fokus dan bekerja keras bagaimana menyelamatkan Persiba lolos dari zona merah dan memenangkan pertandingan kandang pertama di bulan Ramadan ini,” sambung dia.

BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan mendapat suntikan amunisi di lini belakang. Dua pemain bertahan Beruang Madu,  Arifki Eka Putra dan Franck

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News