Persiba Fokus Benahi Mental Jelang Hadapi Persipura

Persiba Fokus Benahi Mental Jelang Hadapi Persipura
Fans PErsiba Balikpapan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN - Gol Persija satu-satunya yang diciptakan Emmanuel Pacho Kenmogne membuat para punggawa Persiba Balikpapan kecewa.

Kerja keras menjaga pertahanan selama pertandingan terasa menjadi sia-sia ketika gawang mereka berhasil dibobol di menit-menit akhir babak kedua.

Gol tersebut itu juga sangat mengecewakan Asisten Pelatih Persiba, Bima Sakti. 

Kendati demikian, Bima menjelaskan para pemain sudah melupakan kekalahan tersebut dan lebih fokus di pertandingan berikutnya. 

Mengingat lawan yang akan dihadapi merupakan tim calon juara Persipura Jayapura yang memang memiliki prestasi stabil di sepakbola Indonesia. 

“Pemain sudah melupakan kekalahan meyakitkan tersebut dan bertekad menang melawan Persipura.” 

“Apalagi tim belum sekalipun menang saat main di laga kandang pada putaran kedua. Jadi ada motivasi tambahan untuk memberikan yang terbaik bagi Balikpapan dan suporter,” terang Bima Sakti.

Hanya saja, paska kekalahan melawan Persija. Terlihat ketiga pilar Persiba dalam kondisi kurang baik yakni Absor Fauzi, Rahel Radiansyah serta Antonio Teles. 

BALIKPAPAN - Gol Persija satu-satunya yang diciptakan Emmanuel Pacho Kenmogne membuat para punggawa Persiba Balikpapan kecewa. Kerja keras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News