Persibangga Berencana Tambah Pemain

Pekan Depan Gelar 2 Kali Uji Coba

Persibangga Berencana Tambah Pemain
Persibangga Berencana Tambah Pemain
PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga berencana menambah pemain sebelum batas akhir pendaftaran pemain ditutup PSSI. Rencananya, Persibangga akan menambah pemain di posisi tengah dan sayap, karena dua posisi ini dianggap masih lemah.

Hal itu, diungkapkan oleh Pelatih Persibangga, Ahmad Muhariah kepada Radarmas (JPNN Grup), Jumat (23/12). “Kami masih mencari-cari pemain yang pas. Sebab, bukan rahasia lagi pada saat kompetisi sudah dimulai seperti saat ini, sangat sulit mencari pemain baru,” ujar mantan Pelatih PSIS Semarang ini.

Pelatih asal Semarang ini menambahkan, jika ternyata gagal mendapatkan pemain di posisi tengah dan sayap seperti yang diharapkan olehnya,  tim pelatih akan memaksimalkan stok pemain yang ada. “Dengan jeda pertandingan pertama dengan kedua yang cukup jauh, saya berharap bisa lebih memantapkan lagi permainan tim. Segingga tanpa pemain baru pun, tim siap,” lanjutnya.

Menurutnya, persibangga sebenarnya memiliki pemain yang cukup mumpuni di posisi tengah atau gelandang serang, yakni Saiful Amar. Namun, pemain yang juga terdaftar sebagai pemain PON Jawa Tengah ini masih dalam proses penyembuhan cedera, jadi tidak mungkin dipaksa beretanding.

PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga berencana menambah pemain sebelum batas akhir pendaftaran pemain ditutup PSSI. Rencananya, Persibangga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News