Persibo Singkirkan Arema

Persibo Singkirkan Arema
Persibo Singkirkan Arema
MADIUN - Selamat tinggal Copa Indonesia IV. Itulah kalimat terakhir Arema setelah disingkirkan tim Divisi Utama Persibo Bojonegoro dalam leg kedua babak 48 besar kemarin sore (26/11). Dalam pertandingan di Stadion Wilis Madiun itu, Singo Edan -julukan Arema- takluk 1-3 (0-1).

Tersingkirnya Arema kali ini sangat ironis. Selain berstatus juara dua kali Copa (2005 dan 2006) serta menghuni kasta paling elite Indonesia Super League (ISL), Arema dikalahkan oleh tim yang berkompetisi di bawah ISL. Materi pemainnya juga kalah mentereng dibanding kontrak-kontrak pemain Arema.

Dengan hasil itu, Persibo berhak lolos ke babak 24 besar Copa dengan aggregate gol 4-3. Sebab, pada first leg di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (22/11), Arema menang dengan skor 2-1.

Kekalahan Arema atas tim berjuluk Laskar Angling Darmo tersebut disebabkan buruknya performa Suroso dan kawan-kawan. Bekal sebagai tim ISL tak mampu memotivasi pemain untuk bermain bagus. Persibo yang notabene merupakan tim kasta Divisi Utama justru mampu menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit.

MADIUN - Selamat tinggal Copa Indonesia IV. Itulah kalimat terakhir Arema setelah disingkirkan tim Divisi Utama Persibo Bojonegoro dalam leg kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News