Persija 4 vs Tira Persikabo 0, Makan Konate jadi Bintang

Persija 4 vs Tira Persikabo 0, Makan Konate jadi Bintang
Pemain Persija Jakarta Makan Konate (kiri) bersama Taufik Hidayat berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022) malam. Persija Jakarta berhasil kalahkan Persikabo 1973 dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo

jpnn.com, JAKARTA - Persija menundukkan Tira Persikabo 4-0 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu malam.

Makan Konate jadi bintang berkat dua golnya buat Macan Kemayoran. Gol lainnya dibuat Irfan Jauhari dan Braif Fatari.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Persija dalam lima pertandingan terakhir.

Pelatih Persija menurunkan pemain-pemain muda sejak awal seperti Rangga Widiansyah (19 tahun) dan Dony Tri Pamungkas (17 tahun).

Tak ada nama Marko Simic dalam sebelas pemain pertama seperti pada dua pertandingan sebelumnya, sementara Marco Motta kembali masuk daftar awal.

Tira Persikabo sendiri tak diperkuat pemain-pemain andalan di sektor serang yakni Aleksandar Rakic, Ciro Alves dan Muhammad Dimas Drajad yang absen karena akumulasi kartu kuning. Sebagai gantinya, pelatih Tira Persikabo Liestiadi menurunkan Hanis Saghara dan Hendra Bayauw.

Dengan komposisi demikian, Persija tampil menggigit sejak mula.

Hasilnya, pada menit ke-22, Irfan Jauhari, yang bermain sebagai penyerang tengah, mencetak gol keempatnya dalam Liga 1 musim ini setelah memanfaatkan umpan Rangga Widiansyah yang salah diantisipasi kiper Syahrul Trisna.

Persija menundukkan Tira Persikabo 4-0 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News