Persija Bertengger di Puncak Klasemen, Thomas Doll Hanya Berkomentar Begini

Persija Bertengger di Puncak Klasemen, Thomas Doll Hanya Berkomentar Begini
Pelatih Persija Thomas Doll (kanan) dan bek skuadnya Ahmad Birrul Walidain memberikan pernyataan seusai laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 kontra RANS Nusantara FC, yang dimenangkan Persija dengan skor 3-1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/2/2023). Foto: ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta saat ini bertengger di puncak klasemen Liga 1 2022 setelah mengalahkan RANS Nusantara FC 3-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat.

Namun, Pelatih Persija Thomas Doll sepertinya tidak ambil pusing dengan posisi skuadnya di klasemen Liga 1 2022-2023.

"Bagi saya, tidak penting kami berada di posisi berapa sekarang, entah pertama atau kedua. Masih banyak laga yang harus kami selesaikan dan kami mesti menuntaskan semua pekerjaan rumah," ujar Doll usai pertandingan kontra RANS di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Juru taktik asal Jerman itu melanjutkan, tidak ada satu pun orang di timnya yang sudah membicarakan gelar juara.

Menurut Doll, hal tersebut membuat Persija tidak merasa tekanan dalam mengarungi Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Thomas Doll juga menegaskan bahwa dirinya juga tidak pernah memikirkan hasil-hasil yang diraih para pesaing skuadnya di klasemen.

"Saya bukan tipe orang yang duduk di rumah dan merayakan kekalahan lawan," tutur eks juru taktik klub Jerman Borussia Dortmund itu.

Bagi Doll, Persija fokus sepenuhnya ke pertandingan, menuntaskan laga demi laga.

Persija Jakarta saat ini bertengger di puncak klasemen Liga 1 2022 setelah mengalahkan RANS Nusantara FC 3-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News