Persija Bisa Kembali Berlaga di GBK, Thomas Doll: Kami Rasakan Atmosfer Positif dari Stadion Ini

Persija Bisa Kembali Berlaga di GBK, Thomas Doll: Kami Rasakan Atmosfer Positif dari Stadion Ini
Perlatih Persija Jakarta Thomas Doll. Foto: cdnpersija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan bisa kembali berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia saat menjamu Persita Tangerang, Minggu (3/12/2023).

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku senang dan anak-anak asuhnya menyambut baik Persija Jakarta bisa kembali berlaga di GBK.

"Saya senang kami tidak bermain di Patriot, tetapi di GBK, saya pikir anak-anak menyukai itu. Ada atmosfer dan perasaan baik soal stadion ini. Kami sangat senang bisa memainkan pertandingan di sini," ungkap Doll pada sesi konferensi sebelum pertandingan, Sabtu (2/2).

Terkait persiapan timnya, pelatih asal Jerman itu menjelaskan jika latihan sempat terganggu karena dalam beberapa hari terakhir selalu diguyur hujan deras.

Meskipun begitu, hal tersebut dapat diatasi karena Macan Kemayoran kini memiliki dua lapangan latih yang bisa digunakan, jadi hal itu tak menjadi masalah besar.

Doll menambahkan semua pemainnya sudah dalam konsentrasi penuh untuk menghadapi Persita Tangerang yang tengah dalam tren positif.

Diketahui pada pertandingan sebelumnya Persita Tangerang mampu mengalahkan Rans Nusantara FC 3-0, sementara Persija Jakarta ditahan imbang 2-2 Bhayangkara FC.

"Untuk persiapan pekan kali ini tidak begitu mudah karena beberapa kali hujan deras. Jadi kami pindah latihan ke lapangan yang baru, setelah itu sisanya berjalan seperti biasa," terang Doll.

Persija Jakarta dipastikan bisa kembali berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia saat menjamu Persita Tangerang, Minggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News