Persija dan Arema FC Berbagi Satu Poin

Persija dan Arema FC Berbagi Satu Poin
Pemain Persija Osvaldo Haay (kedua kiri) mengejar bola yang dibayangi pemain Arema FC Sergio Silva (kedua kanan) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (5/2/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp

jpnn.com, GIANYAR - Persija harus berbagi angka dengan Arema FC. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pekan ke-23 Liga 1 pada Sabtu malam, kedua tim mesti puas dengan skor 1-1.

Persija sejatinya unggul terlebih dahulu pada babak pertama berkat gol Marko Simic.

Pada pertandingan tersebut, Persija tak tampil dengan kekuatan terbaiknya lantaran tujuh pemainnya positif Covid-19 dan mesti menjalani karantina.

Mereka yang absen adalah Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurahman, Samuel Christianson Simanjuntak, Ismed Sofyan, Muhammad Ferrari, Makan Konate dan Ryuji Utomo.

Pelatih kepala Sudirman pun tak bisa mendampingi tim dengan alasan serupa.

Meski demikian, tim berjuluk Macan Kemayoran mampu memberikan tekanan kepada Arema FC.

Setelah berkali-kali mencoba, Persija akhirnya mencetak gol melalui kaki Marko Simic pada menit ke-40 yang memanfaatkan bola pantul.

Carlos Fortes hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-45+2, tetapi sepakan bebasnya dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Persija Adixi Lenzivio.

Persija harus berbagi angka dengan Arema FC. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News