Persija di Depan Mata, Djanur Siapkan Menu Khusus buat Persib

Persija di Depan Mata, Djanur Siapkan Menu Khusus buat Persib
Djadjang Nurjaman. Foto: dok/JPG

jpnn.com - ‎BANDUNG - Persib Bandung telah libur latihan. Manajemen dan pelatih sengaja mengistirahatkan tim untuk sementara waktu, menjelang perayaan hari raya Idul fitri.

"Jadi sudah disepakati, kami berikan libur selama perayaan lebaran. Nanti kami mulai latihan lagi 11 Juli," kata Djadjang Nurdjaman (Djanur), pelatih Persib, saat dihubungi, Selasa (5/6).

Tak berlatih selama seminggu, ‎Djadjang mengakui bisa memengaruhi kondisi fisik pemainnya. Karena itu, dia sudah menyiapkan program khusus saat kembali berlatih. Selain itu, juga ada pekerjaan rumah bagi pemain-pemain selama libur lebaran. 

"Ada tugas untuk pemain. Kami ingin kondisi mereka tidak terlalu turun, minimal 70 persen, jadi tinggal meningkatkan saja," ungkapnya.

Persib sendiri akan menjalani laga selanjutnya pada 16 Juli mendatang melawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. 

Dengan waktu tersisa lima hari pascalibur lebaran, Maung Bandung hanya memiliki waktu lima hari untuk memaksimalkan persiapan lawan Persija.

"Ya kami akui fokus setelah lebaran nanti menyiapkan taktik strategi, juga meningkatkan kondisi fisik pemain," tandasnya. (dkk/jpnn)


‎BANDUNG - Persib Bandung telah libur latihan. Manajemen dan pelatih sengaja mengistirahatkan tim untuk sementara waktu, menjelang perayaan hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News