Persija Jakarta Bangun Pusat Latihan di Nirwana Park Depok, Ini Namanya

Persija Jakarta Bangun Pusat Latihan di Nirwana Park Depok, Ini Namanya
Presiden Persija Mohamad Prapanca (kiri) dan Wakil Presiden Persija Ganesha Putra saat ditemui di Hotel Monopoli, Jakarta, Jumat (29/4/2022). Foto: ANTARA/Muhammad Ramdan.

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta membangun pusat latihan bernama “Persica Camp” di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, sebagai fasilitas pendukung untuk meningkatkan kualitas tim.

“Sejatinya itu program tertunda pada tahu 2020-2021 yang kami jalankan tahun ini,” ujar Presiden Persija Mohamad Prapanca, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Selasa (3/5).

Di Nirwana Park sebenarnya sudah berdiri lapangan dan mes pemain Persija. Namun, manajemen “Macan Kemayoran” menganggap itu belum cukup karena Persija bertekad untuk berbicara banyak di persepakbolaan Asia.

Pada Mei 2022, manajemen Persija akan membangun fasilitas seperti lapangan dalam ruangan (indoor), ruang kebugaran, kolam renang, ruang ganti, musala, klinik, ruang pelatih dan lain-lain.

Semua itu nantinya berada dalam satu gedung berukuran 2.125 meter yang berdampingan dengan lapangan rumput di satu kawasan serupa.

Dengan adanya semua fasilitas tersebut, Persija menargetkan dapat menghasilkan pemain-pemain berkemampuan tinggi yang dapat bermain di tingkat nasional maupun internasional.

Persija kini terus membenahi diri seusai gagal menempati posisi tiga besar dalam Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Pada musim tersebut, mereka “hanya” menduduki posisi kedelapan pada klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan 45 poin dari 34 laga.

Persija Jakarta membangun pusat latihan bernama “Persica Camp” di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, sebagai fasilitas pendukung untuk meningkatkan kualitas tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News