Persija Jakarta Cuci Gudang, 12 Nama Tak Dikontrak Lagi, Ini Daftarnya

Persija Jakarta Cuci Gudang, 12 Nama Tak Dikontrak Lagi, Ini Daftarnya
Tim Persija Jakarta musim 2021/2022. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta benar-benar melakukan perombakan besar menyambut Liga 1 musim 2022/2023. Bukan hanya di sektor pemain, pelatih dan ofisial pun banyak yang tak diperpanjang kontraknya.

Sebanyak 12 orang yang masuk dalam tim pelatih dan ofisial Persija di musim lalu, dipastikan tak bersama tim lagi.

Mereka ialah Bambang Pamungkas (manajer), Sudirman (pelatih kepala), Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper).

Selain itu, ada Ferdiansyah (video technical analysis), Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan Abdul Rahman Saleh (kitman).

Kepastian itu diumumkan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut di situs resmi mereka, Senin (4/4) malam.

Presiden Klub Persija M Prapanca mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas mereka demi membawa tim kebanggaan The Jakmania untuk mencapai target di akhir musim, walaupun kenyataanya tak terwujud.

"Kontrak kerja profesional mereka memang telah berakhir sejak 31 Maret 2022. Terlepas dari segala dinamika yang terjadi, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka semua kepada tim Persija," katanya.

Meski tak diketahui bakal ke mana nama-nama tersebut untuk musim depan, Prapanca tetap memberikan doa terbaiknya kepada jajaran manajemen dan ofisial yang telah menemaninya pada musim lalu.

Persija melakukan cuci gudang di jajaran manajemen dan ofisial tim menyambut musim depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News