Senin, 18 Desember 2017 – 06:08 WIB

Persija Jakarta dan Borneo FC Sepakat Tukar Pemain

Jumat, 08 Desember 2017 – 05:21 WIB
Persija Jakarta dan Borneo FC Sepakat Tukar Pemain - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC dikabarkan telah menyetujui untuk melakukan pertukaran pemain dengan klub asal ibu kota, Persija Jakarta.

Seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) menyebutkan jika Borneo FC dan Persija telah sepakat Asri Akbar dan Ambrizal Umanailo akan bertukar klub di musim depan.

Barter yang dilakukan kedua tim, bukan kali pertama ini terjadi. Sebelumnya di saat paruh musim ini, Michael Orah ditukar dengan Jefri Kurniawan.

Kesepakatan yang terjalin antara Borneo FC dan Persija makin memperlihatkan keakuran kedua tim yang sama-sama memiliki warna kebesaran oranye ini. Serta saling mengerti kebutuhan klub satu sama lain.

"Awalnya, pihak Persija merasa tidak enak karena mengira Asri tidak dipakai Borneo FC. Tapi, setelah ada pembicaraan, kami sepakat. Dengan syarat ada pertukaran pemain reguler," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.

Ambrizal musim ini, bersama Persija tampil sebanyak 886 menit. Memiliki dribel serta akselerasi cepat, dia digadang-gadang bisa menjadi pelapis Terens Puhiri yang dikabarkan bermain di luar negeri musim depan.

?Di sisi lain, Ambrizal yang masih berusia 21 tahun, diyakini bisa lebih berkembang bersama Pesut Etam. Iwan Setiawan selaku pelatih Borneo FC dikenal memiliki kehebatan memoles pemain ranum.

"Borneo FC punya tradisi bagus soal pembinaan pemain muda. Kami coba pertahankan di setiap musimnya," jelas Nabil.

SHARES
loading...
loading...
Komentar