Persija Jakarta Dipastikan Gagal Jamu Persib Bandung di GBK

Persija Jakarta Dipastikan Gagal Jamu Persib Bandung di GBK
Stadion Gelora Bung Karno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai klasik antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung dipastikan gagal digelar di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Itu setelah, pengelola kawasan SUGBK mengatakan bahwa renovasi stadion tersebut belum rampung atau belum siap untuk menggelar pertandingan.

Seperti diketahui, saat ini SUGBK sedang dalam masa renovasi, untuk kepentingan penyelenggaraan Asian Games 2018. Sejatinya, laga Persija kontra Persib yang akan digelar 3 November mendatang, sebagai tes event setelah stadion direnovasi.

Ketua Panpel Persija Arief Perdana Kusuma menjelaskan surat penolakan penggunaan GBK sudah di tangannya.

"Kami sudah mendapatkan surat balasan terkait permohonan kami. Jawabannya begitu, ya karena alasan sekitaran SUGBK masih di renovasi," ungkap dia saat dihubungi Junat (20/10) pagi.

Sejatinya, lanjut Arif untuk stadion tak ada masalah karena lampu dan kursi sudah terpasang. Meski masih ada bagian yang harus dicat untuk finishing, venue SUGBK sudah selesai di renovasi.

"Itu kan sekitarnya seperti akses jalan, di sisi luar sekutar SUGBK masih direnovasi, jadi ya itu yang bikin nggak bisa," paparnya.

Karena itu, saat ini Panpel sedang menyiapkan opsi memilih stadion pengganti SUGBK untuk laga kontra Persib. Besar kemungkinan stadion yang akan digunakan adalah di kandang Persija selama ini, Stadion Patriot, Bekasi. (dkk/jpnn)


Partai klasik antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung dipastikan gagal digelar di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News