Persija Kalah dari RANS, Kontroversial, Ada Gol, tetapi Wasit Tak Lihat

Persija Kalah dari RANS, Kontroversial, Ada Gol, tetapi Wasit Tak Lihat
Pemain RANS Nusantara bersukacita merayakan gol ke gawang Persija Jakarta. Foto: IG@rans.nusantara

jpnn.com - BEKASI - Persija Jakarta dipermalukan tamunya RANS Nusantara FC dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Minggu (22/10) malam.

Taun rumah sejatinya lebih diunggulkan karena dapat dukungan ribuan The Jakmania yang memadati kandang mereka. Namun, hasil akhir berkata berbeda.

Secara permainan, di awal-awal laga, Persija tampil menyerang dan terus menekan pertahanan lawan. Namun, serangan yang dibangun belum bisa membuahkan hasil.

RANS Nusantara terhitung mampu tampil lebih efektif.

Pasalnya, pada menit ke-7, serangan mereka nyaris membuahkan gol saat Evandro Brandao melepaskan sepakan yang digagalkan menjadi gol oleh tiang gawang.

Pada menit ke-11, Persija kena hukuman penalti setelah pemainnya melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Evandro kali ini sukses menjalankan tugasnya dan menjebol gawang Persija.

Macan Kemayoran untuk sementara tertinggal 0-1 dari RANS Nusantara.

Kondisi itu membuat tim ibu kota tampil lebih menyerang dan berusaha keras menyamakan kedudukan. Strategi yang dijalankan oleh Thomas Doll mampu dengan mudah dibaca oleh pemain RANS.

Sepuluh pemain Persija Jakarta kalah 1-2 dari sang tamu RANS Nusantara. Sempat dramatis di menit-menit kritis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News