Persija Kehilangan Banyak Pemain, Thomas Doll Hanya Bisa Bilang Begini

Persija Kehilangan Banyak Pemain, Thomas Doll Hanya Bisa Bilang Begini
Konferensi pers jelang laga Persija versus Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (21/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyebut timnya tengah dalam masalah besar karena tidak bisa diperkuat banyak pemain penting.

Thomas mengatakan Persija dalam laga melawan Barito Putera pada Rabu (22/2) besok tidak bisa diperkuat tiga pemain asingnya, yakni Hanno Behrens, Ondrej Kudela, dan Abdulla Yusuf Helal yang kurang fit.

"Kami sekarang tidak ada Yusuf, Hanno, Kudela, itu jadi permasalahan besar untuk sekarang," kata Thomas dalam konferensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Selasa (21/2).

Selain itu, Persija juga kehilangan sembilan pemainnya yang memperkuat Timnas Indonesia U-20.

Kendati demikian, Thomas menambahkan Persija telah berlatih dengan baik dan bakal mengandalkan Abimanyu dan Sandi Arta Samosir yang sudah bergabung ke skuad.

"Hari terakhir, Persija melakukan latihan kondisi dan taktikal, itu semua seimbang karena seperti kita tahu setiap pertandingan musim ini sangatlah singkat," ujar Thomas.

Thomas pun memastikan Persija tidak bakal mengubah gaya permainan meski kehilangan banyak pemain. 

Pelatih asal Jerman itu juga berharap anak asuhnya bisa mengambil pelajaran atas kekalahan dari Bhayangkara FC.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyebut timnya tengah dalam masalah besar karena tidak bisa diperkuat banyak pemain penting, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News