Persija Keluhkan Kondisi Lapangan Latihan

Persija Keluhkan Kondisi Lapangan Latihan
Persija Keluhkan Kondisi Lapangan Latihan

jpnn.com - JAKARTA - Setelah libur selama dua hari, akhirnya skuad Persija Jakarta melakukan latihan perdana di bulan Ramadhan. Ismed Sofyan dan kawan-kawan terpaksa latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, karena Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, akan direnovasi.

Keputusan ini amat menarik. Sebab, beberapa hari yang lalu, skuad asuhan Paulo Camargo tersebut sudah menyatakan bakal memakai Lapangan POR Sawangan, Depok, sebagai tempat latihan. Namun, rencana tersebut batal karena izin dari pengelola belum keluar. 

“Lapangan POR Sawangan belum bisa digunakan, Persija hari ini akan berlatih di Lapangan Yon Zikon 14,” kata Media Officer Persija Mozes Sosa di Jakarta.  “Lapangan POR Sawangan masih dalam perawatan, jadi belum mendapatkan izin dari pengelola untuk pemakaian hari ini,” ujarnya.

Sementara untuk agenda H-1 pertandingan melwan PS TNI, Persija akan berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis lusa. “Latihan itu bersifat tertutup dan baru bisa diliput media pada 20 menit terakhir,” ujar Mozes.

Sebelumnya, Pelatih Persija Paulo Camargo sempat memberikan kritik soal kondisi lapangan latihan yang digunakan oleh Persija. Pelatih asal Brasil itu menuturkan, lapangan tempat berlatih Ismed Sofyan dan kawan-kawan tidak rata. Rumputnya pun tidak tumbuh dengan baik.

Rencananya, selama bulan Ramadhan, Macan Kemayoran bakal berlatih setiap sore hari. Itu dilakukan untuk menjaga agar para pemain Persija yang beragama muslim bisa tetap menjalankan ibadah puasa. 

Sebelumnya, manajemen Persija juga sudah memberikan jatah libur untuk para pemainnya. Mereka diberi waktu libur selama dua hari yakni pada 5-6 Juni 2016. (fdi/dil/jpnn)

JAKARTA - Setelah libur selama dua hari, akhirnya skuad Persija Jakarta melakukan latihan perdana di bulan Ramadhan. Ismed Sofyan dan kawan-kawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News