Persija Lelang Jersey dan Sepatu Riko untuk Donasi Lawan COVID-19, Siapa Berminat?

Persija Lelang Jersey dan Sepatu Riko untuk Donasi Lawan COVID-19, Siapa Berminat?
Persija melelang jersey dan sepatu Riko Smanjuntak. Foto: persija IG

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta melakukan aksi kemanusiaan 'Satu Hati Lawan Corona'. Mereka meluncurkan aksi itu untuk membantu memerangi Virus Corona dengan menggandeng situs galang dana dan donasi, kitabisa.com.

Persja membuat kegiatan ini semakin gereget dengan melelang barang pribadi para pemain, salah satunya ialah jersey milik Riko Simanjuntak.

Barang Riko ini menjadi yang pertama yang dilelang. Jersey 2020 dan sepatu berukuran 38 milik Riko Simanjuntak, dilelang dengan harga Rp1 juta. Riko senang dan bersyukur bisa turut membantu melawan penyebaran Covid-19 yang begitu masif.

"Saya sangat antusias dengan ajang lelang ini. Saya berharap gerakan ini memacu semangat teman-teman untuk memiliki barang pribadi saya sekaligus beramal," kata Riko dilansir situs Persija.

Untuk berpatisipasi pada kegiatan tersebut, peminat hanya mencantumkan nominal penawaran di kolom komentar instagram Persija Jakarta (@persijajkt) dengan kelipatan Rp100 ribu. Lelang dimuli malam ini pukul 20.00 WIB hingga Selasa (31/3) malam mendatang.

BACA JUGA: Beginilah Nasib Jenazah Positif COVID-19 yang Ditolak Warga Batuputu

Ayo The Jakmania, mau ambil bagian mendukung gerakan Satu Hati Lawan Corona, jangan ketinggalan untuk melihat instagram Persija dan jadilah suporter yang beramal dengan maksimal. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta melakukan aksi kemanusiaan Satu Hati Lawan Corona. Mereka meluncurkan aksi itu untuk membantu memerangi Virus Corona dengan menggandeng situs galang dana dan donasi, kitabisa.com.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News