JPNN.com

Persija Liburkan Pemain, Evan Dimas Tetap Rutin Jaga Kondisi

Senin, 09 November 2020 – 22:20 WIB
Persija Liburkan Pemain, Evan Dimas Tetap Rutin Jaga Kondisi - JPNN.com
Pemain Persija Jakarta Evan Dimas (kiri) dan Riko Simanjuntak berselebrasi usai menjebol gawang Borneo FC dalam pertandingan pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3/2020). Persija menang dengan skor 3-2. FOTO: ANTARA/Aditya Pradana Putra/wsj.

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas Darmono memastikan tetap menjalani latihan mandiri di rumah untuk menjaga kondisi tubuh.

Dia tetap mengikuti arahan pelatih untuk bisa menjaga kondisi tubuhnya tetap maksimal sampai kompetisi bergulir kembali nantinya.

Selain materi tambahan yang menjadi inisiatifnya, Evan Dimas juga menjalankan program latihan dari pelatih.

Dia memastikan, program itu harus dengan sadar dijalani oleh pemain karena untuk kebaikan mereka sendiri.

"Kami tetap jalani latihan mandiri, tetapi juga ada latihan yang diprogramkan oleh pelatih," katanya, saat dihubungi.

Evan menuturkan, latihan yang dijalani olehnya, juga divideokan. Tujuannya, nanti hasil latihan akan dikirimkan melalui grup WhatsApp sehingga bisa dipantau oleh tim pelatih apakah program dijalankan atau tidak.

"Sebagai pemain profesional, tentu semua menjalankan program dari pelatih, karena ini kan nanti kembali ke pemain masing-masing, sehingga nanti kalau sudah kembali persiapan, kondisinya tidak terlalu drop," tuturnya.

BACA JUGA: Penumpang Pembegal Driver Ojek Ini Akhirnya Ditangkap, Terima Kasih, Pak Polisi

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...