Persija Ngotot Gandoli Rahmad

Persija Ngotot Gandoli Rahmad
Rahmad Darmawan. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Persija Jakarta tidak rela pelatihnya Rahmad  Darmawan dicomot untuk menjadi pelatih Timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games November mendatang. Sebab, saat ini keberadaan mantan pelatih Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC itu sangat dibutuhkan tim.

"Kami belum rela melepas Rahmad. Dia bisa diambil kalau kompetisi dan kontraknya sudah selesai," cetus Toni Tobias, Ketua Umum Persija ketika dihubungi kemarin. "Kami masih berharap Persija meraih prestasi terbaik bersamanya," lanjutnya.

Toni Tobias menyatakan sejauh ini belum ada komunikasi dari pihak Satlak Prima kepada Persija.  Menurutnya, Macan Kemayoran, julukan Persija, akan sulit mencari pengganti Rahmad Darmawan meski nantinya akan ada kompensasi dari Satlak Prima.?Kita lihat saja nanti perkembangannya," ungkap Toni.

Seperti diketahui Rahmad Darmawan termasuk dalam dua kandidat pelatih yang akan dipilih oleh Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) bersama pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso untuk mendampingi Alfred Riedl dalam menangani timnas U-23.

JAKARTA - Persija Jakarta tidak rela pelatihnya Rahmad  Darmawan dicomot untuk menjadi pelatih Timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News