Persija Sampaikan Permintaan Maaf pada Suporter Persib

Persija Sampaikan Permintaan Maaf pada Suporter Persib
Persija Jakarta. Foto: instragram persijajkt

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta langsung merespon dengan cepat paskaviralnya video nyanyian rasis oknum tim kepada kelompok suporter Persib, Viking pada Rabu (28/3) siang.

Beberapa jam kemudian, video permintaan maaf seluruh elemen tim diposting oleh situs resmi Persija.id pada Rabu sore dan juga diunggah di @persijajkt

Pihak Macan Kemayoran tak ingin permasalahan video cacian tersebut meluber ke mana-mana. Karena itu, pihak klub bersama seluruh elemen tim langsung mengambil langkah membuat video permintaan maaf secara terbuka.

"Saya Ismed Sofyan sebagai kapten tim dan saya Bambang Pamungkas mewakili keluarga besar Persija memohon maaf karena telah menyinggung hati, perasaan dari seluruh suporter dan seluruh keluarga Persib," ucap Ismed dan Bambang.

"Apa yang terjadi di dalam video bukanlah kesengajaan namun demikian tidak juga dapat dikatakan benar. Oleh karena itu dengan hati yang tulus kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kejadian ini bisa menjadikan pelajaran bagi kita semua," imbuh Bambang.

Ungkapan maaf ini sebagai bentuk respon terhadap pernyataan dari suporter Viking yang berencana membawa permasalahan cacian ini ke ranah hukum apabila tak ada niatan baik dari Persija.(dkk/jpnn)


Persija Jakarta langsung merespon dengan cepat paskaviralnya video nyanyian rasis oknum tim kepada kelompok suporter Persib, Viking pada Rabu (28/3) siang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News