Persija Siapkan Strategi Jungkalkan Persipura

Persija Siapkan Strategi Jungkalkan Persipura
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta bertekad mencuri kemenangan dalam laga kick off Indonesia Soccer Championship (ISC) A 29 April nanti melawan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura.

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, menyatakan sudah menyiapkan strategi khusus untuk bisa memaksimalkan permainan tim.

"Melawan Persipura, tim sudah siap. Setelah dua uji coba di Malang kemarin, kami sudah tahu karakter permainan. Nanti akan ada sebuah strategi khusus dan saya harap Persija mampu mencuri kemenangan di Jayapura," kata Camargo usai sesi latihan, di lapangan Villa 2000, Depok, Jumat (22/4).

Apa strategi tersebut? Camargo belum berani membocorkan karena dirinya tak ingin lawan bersiap. Pelatih asal Brasil itu memastikan bahwa Persija siap memberikan kejutan pada laga yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo tersebut.

Tapi, melihat sesi latihan Persija pada Jumat, bisa dipastikan Macan Kemayoran bakal mengandalkan serangan balik. Kreatifitas Rafael Dos Santos diharapkan mampu memaksimalkan positioning Rahmat Afandi yang kemungkinan bakal tampil sebagai starting XI di laga pembuka itu. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News