Persija tanpa Fabiano

Persija tanpa Fabiano
Persija tanpa Fabiano
JAKARTA – Lawatan Persija Jakarta ke Jawa Timur tak sepenuhnya mulus. Lini pertahanan klub ibu kota itu terancam pincang menyusul absennya palang pintu utama sekaligus kapten tim Fabiano Beltrame saat dijamu Persepam Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (13/6) besok.

Pemain asal Brasil itu absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Tapi, Pelatih Benny Dollo telah menyiapkan pengganti Fabiano. Ada I Ngurah Nanak, Syahrizal dan Sahroni. Dalam sesi latihan terakhir, Syahrizal, mantan pemain Persiraja Banda Aceh, yang memiliki postur tinggi terlihat dipasang.

"Siapapun yang siap, itu yang akan kami mainkan," ujar Benny Dollo, pelatih Persija, kepada INDOPOS (JPNN Group), Selasa (11/6).

Mantan pelatih Mitra Kukar itu sejauh ini dinilai sukses mengangkat Persija dari zona degradasi. Akan tetapi, juru taktik asal Manado ini tidak menampik jika masih banyak kelemahan di tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

JAKARTA – Lawatan Persija Jakarta ke Jawa Timur tak sepenuhnya mulus. Lini pertahanan klub ibu kota itu terancam pincang menyusul absennya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News