Persija vs Barito Putera, Macan Kemayoran Uji 3 Pemain Trial Asal Jepang

Persija vs Barito Putera, Macan Kemayoran Uji 3 Pemain Trial Asal Jepang
Pemain muda Persija Jakarta sedang mengikuti latihan sebagai persiapan menghadapi Barito Putera pada laga perdana penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6) malam nanti. Foto: Dokumentasi Persija

jpnn.com, SAMARINDA - Persija Jakarta akan menjalani laga perdana kontra Barito Putera pada babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6) malam nanti.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu memastikan ingin mencoba tiga pemain trialnya dan memberikan jam terbang ke pemain Persija U-20.

Sebelumnya, Pelatih Persija Thomas Doll memang tak mau terlalu memforsir tim di turnamen pramusim. Karena itu, dia memilih menurunkan pemain muda Persija dan memintanya untuk tampil lepas.

"Nantinya Macan Kemayoran akan menggunakan skuad Persija U-20 dan juga tiga pemain trial dari Jepang, yakni Norito Hashiguchi, Ryohe Miyazaki dan Daisuke Kobayashi," bunyi pernyataan di situs Persija.

Saat ini, Persija memang sedang berfokus latihan dan menjalankan program dari Pelatih Thomas Doll di Sawangan, Depok, Jabar.

Karena itu, mereka tidak bertanding terlebih dahulu di dua laga awal Piala Presiden 2022 dan memilih mengirimkan tim U-20.

Saat ini, Persija berkekuatan 21 pemain di Grup B Piala Piala Presiden 2022 yang dipusatkan di Samarinda.

Persija nantinya akan dilatih oleh asisten Thomas Doll, Ferdiansyah.

Persija Jakarta memastikan menurunkan pemain muda dan akan menguji pemain trial-nya saat lawan Barito Putera dalam laga Grup B Piala Presiden 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News