Persija Vs Persebaya: Adu Kuat di Sektor Sayap

Persija Vs Persebaya: Adu Kuat di Sektor Sayap
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com - Persija Jakarta akan menjalani laga bergengsi melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/6) malam nanti.

Pertandingan dua tim tersebut diprediksi bakal berjalan dalam tempo cepat dan penuh bentrokan di sektor sayap. Pasalnya, di Liga 1 2018, Persija dan Persebaya dikenal sebagai tim yang banyak mengandalkan permainan sektor sayap.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco pun mengakui keunggulan keunggulan Persebaya karena pemain-pemain sayap yang mereka miliki cukup cepat dan agesif.

"Persebaya punya wing bagus dimana mereka punya wing bagus baik kiri dan kanan. Kami harus fokus dan marking yang benar mereka. Kami sudah memahami gaya mereka dan kami akan redam itu," katanya, dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (2/6) siang.

Menurut Teco, kesalahan sendiri yang banyak dilakukan dalam laga sebelumnya harus dihilangkan. Lebih baik, lanjut dia, pemain bisa bermain dengan aman dan tidak membuat kesalahan di daerah sendiri.

Kemudian, evaluasi kedua timnya adalah dengan mengingatkan pemain untuk menjaga konsentrasi permainan.

Sebab, dia menilai fokus dan konsentrasi pemain-pemainnya menurun. Akibatnya, tim Macan kemayoran harus takluk 2-1 di kandang Barito Putera, pekan lalu. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta akan menjalani laga bergengsi melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/6)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News