JPNN.com

Persija vs Persela: Dutra Sebut Macan Kemayoran Tidak Dalam Kondisi 100 Persen

Selasa, 11 Februari 2020 – 13:58 WIB
Persija vs Persela: Dutra Sebut Macan Kemayoran Tidak Dalam Kondisi 100 Persen - JPNN.com
Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta. Foto: persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2) sore dalam laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Sayang, jelang laga perdana yang krusial ini, Pemain Persija Otavio Dutra menyebut timnya tidak dalam kondisi 100 persen.

Pemain asal Brasil yang sudah dinaturalisasi jadi WNI itu menjelaskan saat ini Macan Kemayoran belum berada pada kondisi terbaiknya. Untuk mengasah kemampuan dan kepaduan tim, diperlukan laga demi laga di Piala Gubernur Jatim ini.

“Pemain masih belum 100 persen, masih belum kompak. Tetapi semoga dalam turnamen ini kami semua bisa kompak, kuat dan memperbaiki kondisi fisik kami," ujar Dutra.

Selain harapan agar tim bisa makin kompak, dia juga menginginkan pemain-pemain Persija serta tim lain tampil dengan penuh respek. Dengan begitu, pemain bisa tampil maksimal dan tak ada kekhawatiran cedera karena panasnya tensi permainan yang bisa menjurus ke keras.

“Kami punya pemain bagus, tetapi belum kompak, itu percuma. Kalau kami tidak kompak itu percuma, jadi kami datang supaya bisa main kompak. Semoga, semua bisa main bagus, dan yang penting tidak ada pemain cedera yang cedera," ungkapnya.

Laga Persija kontra Persela ini memang cukup menarik karena mempertemukan wakil Jakarta dan Jawa Timur. Selama ini, catatan Persija saat jumpa Persela cukup bagus, karena itu, mampukah Macan Kemayoran mempertahankan capaian tersebut?.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri