JPNN.com

Persik Siapkan Strategi Khusus saat Bersua Bhayangkara FC

Kamis, 05 Maret 2020 – 16:57 WIB
Persik Siapkan Strategi Khusus saat Bersua Bhayangkara FC - JPNN.com
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo. Foto: Antara

jpnn.com, KEDIRI - Menghadapi Bhayangkara FC, pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk anak asuhnya.

Persik akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (6/3).

Persik bertekad menang di kandang sendiri, terlebih lagi pada pertandingan sebelumnya ketika melawan Persebaya Surabaya, mampu menahan imbang dengan skor 1-1.

"Semua sudah siap. Kami selalu melihat sistem dari permainan, style bermain bagaimana, menyerang, bertahan bagaimana," kata Joko Susilo ditemui setelah latihan dengan tim di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Rabu petang.

Dalam latihan itu, Joko fokus pada teamwork, bukan kepada person. Dengan itu, akan lebih mudah untuk menata strategi termasuk segera mengganti pemain jika dirasa harus diganti saat pertandingan berlangsung.

Saat ini, para pemain Persik Kediri intensif untuk latihan sebelum laga home yang akan digelar Jumat. Mereka latihan sesuai dengan tempat mereka, baik di bertahan maupun menyerang.

Untuk saat ini, seluruh pemain asing juga sudah datang. Ada empat pemain asing yang digaet Persik Kediri untuk memperkuat tim dalam kompetisi Liga 1/2020.

Mereka antara lain Ante Bakmaz, Gaspar Vega, Jefferson Oliveira, serta Nikola Asceric yang diposisikan sebagai striker. Mereka diharapkan bisa membuat Persik lebih baik dalam bertanding. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama