Persik Tetap di Divisi Utama, atau LPI?

Persik Tetap di Divisi Utama, atau LPI?
Persik Tetap di Divisi Utama, atau LPI?
KEDIRI - Masa depan Tim Persik Kediri tidak jelas. Hingga, kemarin, nasib tim berjuluk Macan Putih itu tahun depan masih belum ditentukan. Apakah akan tetap berkompetisi di Divisi Utama Liga Indonesia atau ikut Liga Primer Indonesia (LPI)?

Ketidakjelasan nasib Persik tersebut membuat pemain kebingungan. "Terus ke mana (ikut PSSI atau LPI) Persik nanti?" tanya salah satu pemain pilar Persik musim ini yang enggan namanya dikorankan.

Bagi pemain inti Macan Putih ini, seharusnya manajemen Persik segera mengambil sikap. Sehingga, persiapan dan target bisa segera dicanangkan jauh-jauh hari. "Tanpa persiapan dan target yang jelas, maka hasilnya tidak akan baik," ujarnya.

Sebenarnya, kata dia, berkompetisi di LPI maupun Divisi Utama tidak ada bedanya. Yang penting mereka bisa mendapatkan tim dan bekerja sepanjang musim. "Sekarang yang penting bisa tetap main bola. Mau di LPI atau di PSSI, yang penting bisa menyambung hidup," ujar pemain lainnya.

KEDIRI - Masa depan Tim Persik Kediri tidak jelas. Hingga, kemarin, nasib tim berjuluk Macan Putih itu tahun depan masih belum ditentukan. Apakah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News