Persik vs Borneo FC: Pesut Etam Enggan Meremehkan Macan Putih

Persik vs Borneo FC: Pesut Etam Enggan Meremehkan Macan Putih
Para pemain Borneo FC tengah berlatih. Foto: HO/Borneofc.id

jpnn.com, CIBINONG - Borneo FC akan melanjutkan kampanye mereka di BRI Liga 1 2021/22 dengan menantang Persik Kediri di Stadion Pakansari, Jum'at (10/9) petang WIB.

Pada matchday pertama, anak asuh Mario Gomez tampil apik dengan menggasak Persebaya 3-1.

Kemenangan di laga kontra Persik jelas menjadi target berikutnya Borneo FC.

Namun, Borneo FC enggan meremehkan kualitas Macan Putih karena tim asal Kediri itu dinilai punya kualitas bagus dari sisi permainan.

Faktanya, Bali United yang notabene juara Liga 1 musim lalu, sempat kewalahan meladeni gaya bermain Andi Ibo dan kolega, meski pada akhirnya Persik menyerah dengan skor tipis 0-1.

"Kami sudah melihat bagaimana Persik bermain. Mereka tim kuat dan kami harus sangat waspada atas permainan mereka,” ujar asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amirudin.

Pesut Etam berniat melakukan perubahan strategi, mengingat Persik pun sudah pasti melihat bagaimana Borneo FC meraih kemenangan atas Persebaya.

"Perubahan seperti apa yang akan kami lakukan nanti, pastinya tak bisa kami sebutkan. Yang jelas perubahan harus dilakukan,” tambahnya.

Borneo FC akan melanjutkan kampanye mereka di BRI Liga 1 2021/22 dengan menantang Persik Kediri di Stadion Pakansari, Jum'at (10/9) petang WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News