Persipura Akhirnya Raih Kemenangan, Ini Kata Angel Alfredo Vera

Persipura Akhirnya Raih Kemenangan, Ini Kata Angel Alfredo Vera
Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persipura Jayapura berhasil menyetop tren negatif di Liga 1 2021/2022 setelah menang 2-1 atas Tira Persikabo dalam laga pekan ke-13, Senin (22/11).

Tuah polesan Pelatih Angel Alfredo Vera menjadikan Persipura bisa merasakan tiga poin.

Pelatih asal Argentina itu menjelaskan bahwa kemenangan ini berkat pemain-pemainnya yang menunjukkan keras ekstra keras.

Taktik dan strategi yang sudah dimantapkan selama latihan, mampu dijalankan dengan disiplin oleh pemain tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemain yang bekerja keras selama pertandingan meski pada awal-awal kami sulit menguasai permainan," katanya seusai laga.

Menurut Alfredo Vera, berapa pun skor yang diciptakan oleh anak didiknya tak penting. Fokus utama dirinya dalam pertandingan ini ialah meraih kemenangan, sehingga kepercayaan diri dan motivasi pemain bisa semakin tebal untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

"Kemenangan sangat penting. Karena mengangkat motivasi kami untuk segera keluar dari zona degradasi," tegasnya.

Persipura terakhir kali menang pada 24 September lalu. Setelah itu, Dewi Fortuna terus menjauhi tim Mutiara Hitam sebelum kembali datang pada Senin (22/11).

Persipura Jayapura berhasil menyetop tren negatif di Liga 1 2021/2022 setelah menang 2-1 atas Tira Persikabo dalam laga pekan ke-13, Senin (22/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News