Persipura hanya Boyong 21 Pemain ke Makassar

Persipura hanya Boyong 21 Pemain ke Makassar
Skuat Persipura Jayapura saat tiba di Makassar, kemarin. Foto: cepos/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura hanya memboyong 21 pemain ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar, Sabtu (3/6) besok.

Dari 21 pemain yang diboyong, sang kapten Boaz Solossa yang absen dalam dua laga terakhir dari Komdis PSSI dipastikan ikut.

Selain Boaz Solossa, Liestiadi, sang pelatih Persipura juga memboyong tiga andalannya yakni Yoo Jae Hoon, Ricardinho dan Addison Alves.

Tiba di Makassar, sore kemarin seluruh pemain langsung menjalani terapi es untuk mengendurkan otot-otot mereka.

Rencananya, sore ini Persipura akan melakukan uji coba lapangan di Stadion Andi Mattalatta.

“Anak-anak masih kelelahan usai perjalanan jauh dari Jayapura. Untuk itu mereka tidak jalani latihan berat, hanya melakukan terapi es untuk mengendurkan otot-otot agar lebih fresh,” ungkap Liestiadi kepada Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) di Makassar, kemarin (1/6).

Waktu pertandingan diakui Liestiadi sangat mepet, untuk itu seluruh pemain langsungd iminta fokus dan berkonsentrasi. Apalagi tim yang akan dihadapi ini meurpakan pimpinan klasemen yang tentunya tidak bisa dianggap sebelah mata.

Liestiadi mengingatkan anak asuhnya bahwa lawatan ke Makassar bukan untuk jalan-jalan tetapi untuk mencuri poin guna menggusur PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen sementara.

Persipura Jayapura hanya memboyong 21 pemain ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar, Sabtu (3/6) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News