Persipura Lagi On Fire, RD Minta Skuatnya Berusaha Maksimal

Persipura Lagi On Fire, RD Minta Skuatnya Berusaha Maksimal
Rahmad Darmawan. Foto: Budiman/sumeks.co.id/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, telah menyiapkan strategi untuk meladeni permainan Persipura Jayapura di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4) besok.

Sebab, permainan cepat dan simultan Boaz Salossa dan kawan kawan tak bisa diremehkan begitu saja.

Untuk mengimbangi Persipura, Sriwijaya FC mesti merangkum kekuatan penuh dalam formula konsistensi dalam menjaga kedalaman permainan.

Tak jauh berbeda dari sebelumnya, organisasi permainan dan ball position tentu harus dikuasai.

“Keseimbangan bisa dijaga asal pemain fokus di pertandingan. Selalu berusaha untuk memenangkan duel dan bersemangat untuk menangkan pertandingan,” ucap RD sapaan karib Rahmad Darmawan seperti dilansir sumeks.co.id (Jawa Pos Group) hari ini.

Apalagi semangat pemain Persipura saat ini lanjut RD sedang tinggi. Mereka di atas angin dan semakin padu. Masuknya Hilton Moreira juga menambah kekuatan lini serang Persipura yang bisa jadi ancaman bagi Hamka Hamzah di lini belakang Sriwijaya FC.

“Tidak mudah, namun hal ini tentu tidak sulit dilakukan. Selama para pemain terus berusaha maksimal,” ujar Rahmad.

Hal yang sama juga ternyata dilakukan Persipura Jayapura. Usai melawat ke Borneo, pelatih Peter Butler sengaja memilih Surabaya sebagai lokasi transit untuk merekondisi fisik pemain.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, telah menyiapkan strategi untuk meladeni permainan Persipura Jayapura di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News