Persipura Siap Ladeni Macan Kemayoran

Persipura Siap Ladeni Macan Kemayoran
Stadion Mandala, Jayapura. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Juru taktik tim Persipura Jayapura, Jafri Sastra tak mau mengumbar target muluk, saat timnya melakoni laga perdana kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Mandala, Jumat (29/4) lusa. Jafri mengaku, anak asuhnya butuh kerja keras melawan Persija Jakarta. 

Boaz Solossa dan kawan-kawan sejauh ini memang terus mematangkan persiapan mereka dengan rutin menjalani latihan setiap hari guna peningkatan fisik, taktik dan teknik. Jafri mengatakan, persiapan anak asuhnya sudah pada level bagus dan mereka siap meladeni Macan Kemayoran.

"Untuk meraih kemenangan tentu butuh kerja keras di lapangan. Lawan Persija cukup berat bagi Persipura. Kompetisi terhenti cukup lama, sehingga membuat persiapan semua tim mulai dari awal,” ungkap Jafri, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Rabu (27/4).

Kemenangan di laga perdana atas Persija sangat dibutuhkan Persipura. Sebab poin penuh di laga perdana nanti akan memotivasi anak-anak Mutiara Hitam dalam mengarungi laga selanjutnya. 

Namun Jafri juga tidak meremehkan kekuatan Persija. Pasalnya tim asal ibu kota ini juga salah satu tim kuat dan patut diwaspadai oleh Persipura. “Ini laga perdana yang berat, kami butuh kerja keras untuk menghentikan permainan cepat Persija. Kendatipun rekor kedua tim, Persipura masih di atas, tetapi patut untuk diwaspadai,” tuturnya. (ans/tho/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News