Persipura Siapkan Antisipasi Ganda

Persipura Siapkan Antisipasi Ganda
Hadapi Warriors FC, Persipura Siapkan Antisipasi Ganda. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PERSIPURA Jayapura akan menjalani laga lanjutan grup E Piala AFC 2015, Selasa (28/4) sore. Menghadapi Warriors FC (Singapura), Mutiara Hitam telah mengantisipasi gaya permainan sang lawan.

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa menegaskan, jika dalam beberapa hari terakhir timnya sudah latihan terfokus. Tujuannya, untuk bisa mematikan alur serangan yang kerap dibangun oleh tim asal Negeri Singa.

"Kami main di Singapura, Warriors FC suka main bola long pass, bola-bola direct ke depan. Kami sudah antisipasi bola atas mereka," katanya saat dihubungi, Senin (27/4) malam.

Tapi, bukan berarti pelatih asal Brazil tersebut hanya berpatokan pada satu antisipasi. Dia juga menyiapkan strategi lain andai Warriors mengubah gaya permainannya.

"Kalaupun mereka main dengan gaya lain, main bola pendek. Anak-anak pasti siap, kami juga lebih senang dengan gaya itu," ungkapnya.(dkk/jpnn)

PERSIPURA Jayapura akan menjalani laga lanjutan grup E Piala AFC 2015, Selasa (28/4) sore. Menghadapi Warriors FC (Singapura), Mutiara Hitam telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News