Persipura Target Sapu Bersih 8 Laga Sisa

Persipura Target Sapu Bersih 8 Laga Sisa
Gelandang Persipura, Ricardinho mencoba melewati pemain Sriwijaya, dalam laga kedua tim di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (30/10) kemarin. Foto: Hans/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura menargetkan kemenangan di delapan laga sisa Kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu kini memimpin klasemen dan bertekad untuk menyapu bersih semua laga sisa demi gelar juara.

Partai kandang terakhir yang akan dilakoni skuat asuhan pelatih Angel Alfredo Vera sudah di depan mata, yakni menjamu Pusamania Borneo FC pada 5 November 2016 di Stadion Mandala Jayapura.

“Kami belum mau bicara soal juara, tapi mimpi untuk menjadi juara itu ada dalam tim ini, sehingga setiap pertandingan wajib menang,” ungkap Alfredo Vera seperti dikutip Cenderawasih Pos, Rabu (2/11).

Alfredo mengaku, delapan laga sisa yang lakoni anak asuhnya sangat berat, sehingga setiap pertandingan sifatnya final dan wajib menang.

Pasalnya empat tim di bawah Persipura, yaitu Arema Cronus, Madura United ,Sriwijaya FC dan Bhayangkara Surabaya juga masih berpeluang besar untuk menjadi juara TSC 2016.

“Jadi delapan laga sisa ini masih ada empat kali di kandang dan empat laga tandang. Semua laga sisa tersebut sangat berat, tapi apapun alasanya harus tampil maksimal di setiap pertandingan,” terangnya. (ans/adk/jpnn)

8 laga sisa Persipura:

JAYAPURA - Persipura menargetkan kemenangan di delapan laga sisa Kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News