Persiram vs Persik Imbang, Mitra Kukar Untung

Persiram vs Persik Imbang, Mitra Kukar Untung
Persiram vs Persik Imbang, Mitra Kukar Untung

jpnn.com - SOLO -- Persiram Raja Ampat gagal membuka peluang ke final Inter Island Cup (IIC) 2014. Itu setelah Persiram hanya bermain imbang melawan Persik Kediri pada babak 8 besar IIC Grup B di Stadion Manahan Solo, Senin (20/1).

Kedua kesebelasan kurang bermain apik di sepanjang pertandingan. Hal itu disebabkan Persiram maupun Persik yang tidak punya waktu istrirahat yang cukup.

Di babak pertama kedua kesebelasan bermain dengan kurang kreatif. Hasilnya, pertandingan minim peluang dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Penampilan kedua kesebelasan masih monoton di babak kedua. Dari sebuah serangan di menit ke-80, Mbida mengirim umpan lambung yang dimanfaatkan dengan baik oleh Osas Saha melalui sundulan kepala.

Namun kemenangan Persiram yang sudah di depan mata terbuang. Persik bisa menyamakan kedudukan hanya dua menit sebelum pertandingan usai.

Hasil ini membuat peluang Persiram dan Persik Kediri makin tipis untuk ke final IIC 2014. Telah memainkan dua pertandinan, Persiram hanya mengoleksi dua poin sementara Persik satu poin.

Tim yang diuntungkan di pertandingan ini adalah Mitra Kukar. Bila berhasil mengalahkan, Persib Bandung, Senin (20/1) malam, Mitra Kukar dipastikan ke final IIC.

Saat ini Mitra Kukar mengoleksi tiga poin hasil sekali menang dari satu pertandingan. Persib yang akan jadi lawan Mitra Kukar baru mengoleksi satu poin. (abu/jpnn)

SOLO -- Persiram Raja Ampat gagal membuka peluang ke final Inter Island Cup (IIC) 2014. Itu setelah Persiram hanya bermain imbang melawan Persik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News