Persita Rekrut Mantan Pemain River Plate

Persita Rekrut Mantan Pemain River Plate
Gelandang serang milik Persita Tangerang, Mateo Bustos, saat menandatangani kontrak. Foto: ANTARA/Instagram/Mateobustos92

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang mengumumkan dua rekrutan barunya, yakni gelandang asal Argentina Mateo Bustos, dan gelandang asal Bosnia Eldar Hasanovic.

Bustos merupakan mantan pemain River Plate pada musim lalu. Catatannya tak begitu apik, ia lebih banyak mengisi bangku cadangan dan hanya bermain dalam 11 pertandingan.

Sementara Eldar Hasanovic merupakan pemain yang didatangkan dari klub kasta tertinggi Liga Bosnia, Radnik Bijelj. Pada musim ini, ia telah tampil dalam delapan pertandingan dari total 19 laga yang telah dijalani Radnik Bijelj.

Selain Bustos dan Eldar, Persita juga santer telah mencapai kata sepakat dengan bek asal Kyrgyzstan Tarmilan Kozubaev. Sementara satu kuota asing non Asia yang tersisa, kabarnya pemain asal Ukraina Yevhen Budnik akan segera datang ke Tangerang.

Dengan bergabungnya para pemain asing yang telah resmi ini, menambah rekrutan tim berjuluk Pendekar Cisadane setelah sebelumnya mengikat lima pemain lokal.

Nama-nama itu yakni Taufiq Febriyanto, Edo Febriansyah, Dallen Doke, Miftah Anwarsani, dan Hamka Hamzah. Nama terakhir merupakan pemain yang cukup banyak diperbincangkan, apalagi Hamka masih menjadi incaran klub peserta lainnya. (antara/jpnn)

Persita mengumumkan dua rekrutan baru, yakni gelandang asal Argentina Mateo Bustos dan gelandang asal Bosnia Eldar Hasanovic.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News