Personel TNI-Polri Tampak Kompak di Polsek Pademangan, Lihat Keseruan Mereka

Personel TNI-Polri Tampak Kompak di Polsek Pademangan, Lihat Keseruan Mereka
Anggota Polri dan TNI di wilayah Kecamatan Pademangan melakukan olahraga bersama di Polsek Pademangan, Selasa (8/3). Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Polri dan TNI di wilayah Kecamatan Pademangan melakukan olahraga bersama di Polsek Pademangan, Selasa (8/3).

Tampak di lokasi Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi bersama Danramil 02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansah Negya Hadi. Ada juga anggota Lantamal dan Pushidrosal.

Kegiatan diawali dengan apel pagi, jalan santai, senam bersama, dan dilanjutkan dengan pemberian cendera mata oleh Polsek Pademangan kepada Koramil Penjaringan, Lantamal, dan Pushidrosal.

Binsar mengatakan tujuan dari olahraga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI dan Polri.

“Dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kami kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Pademangan Jakarta Utara. Kami TNI-Polri berikrar dari lini terkecil akan tetap kompak dan bersaudara dan tidak akan dapat diadu domba oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya.

Menurutnya, sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini harus dijaga, termasuk bersama pemerintah. Hal itu sebagai pondasi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pademangan, agar kondusivitas dapat terlaksana dengan baik.

Pada kegiatan ini, Binsar mengatakan pihaknya mengajak Bhayangkari sebagai harapan spirit kebersamaan TNI-Polri.

“Selain itu, kami TNI-Polri sedang dalam persiapan untuk pengamanan aktivitas masyarakat jelang pemilu 2024 yang akan datang oleh karenanya giat-giat seperti ini akan kami laksanakan berkelanjutan guna meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam mencegah adanya black campaign,” terang Kapolsek. (tan/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Kapolsek Pademangan mengatakan tujuan dari olahraga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI dan Polri.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News