Pertamina Bantah Ada Kelangkaan Pasokan Elpiji

Pertamina Bantah Ada Kelangkaan Pasokan Elpiji
Pertamina Bantah Ada Kelangkaan Pasokan Elpiji

jpnn.com - JAKARTA - Paska kenaikan harga elpiji 12 kg, pasokan elpiji 3 kg mengalami kelangkaan di beberapa daerah. Masyarakat pun mengeluhkan hal itu. Namun, hal ini dibantah oleh Vice President Coorporate Communication PT. Pertamina Ali Mundakir.

"Tidak ada kelangkaan. Jadi seluruh region Pertamina bekerja memastikan kondisi pasokan di masyarakat yang kita monitor terus 24 jam oleh Satgas Pertamina. Kalau laporan-laporan di daerah,sebetulnya suasananya kondusif di semua daerah," ujar Ali di Jakarta Timur, Minggu, (5/1).

Ali menyatakan tahun 2014 ini stok untuk elpiji 3 kg dan 12 kg telah tersedia. Ia mengaku Pertamina sudah menggelontorkan stok elpiji. Jika persediaan kurang, akan ditambah di pasarana sesuai kebutuhan. Ali menyatakan pihaknya juga akan melakukan operasi apabila ada penimbunan gas elpiji.

"Mulai kemarin kita juga menggelontorkan stok elpiji 3 kg untuk memenuhi kebutuhan masyarakat  Tambahan kita sesuaikan dengan kebutuhan. Kalau kemarin kan kita mmbatasi supaya mencegah migrasi. Tapi sudah kita gelontorkan lagi," ujar Ali. (flo/jpnn)

JAKARTA - Paska kenaikan harga elpiji 12 kg, pasokan elpiji 3 kg mengalami kelangkaan di beberapa daerah. Masyarakat pun mengeluhkan hal itu. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News