Pertemuan Pak SBY dan Bu Mega di Mata Kang Ace

Pertemuan Pak SBY dan Bu Mega di Mata Kang Ace
Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono bersalaman dengan Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri pada pemakaman mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6). Foto: DerryR/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan pertemuan antara Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan merupakan hal yang positif.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Ace ini, pertemuan itu bisa menyatukan semua pihak. "Kehadiran Ibu Megawati dalam pemakaman almarhumah Ibunda Ani Yudhoyono menunjukkan bahwa kemanusiaan, persaudaraan sesama tokoh bangsa dan persatuan di atas segalanya," kata Ace saat dihubungi, Senin (3/5).

Juru Bicara TKN ini juga menganggap Megawati yang merupakan Ketum PDI Perjuangan itu sangat mengedepankan aspek kemanusiaan dan turut berbelasungkawa dengan menyaksikan peristirahatan terakhir Ibu Negara Keenam RI itu.

(Baca Juga: Pak SBY Butuh Waktu Menata Hati)

"Apa yang dilakukan Ibu Mega sesungguhnya mencerminkan sikap bahwa perbedaan politik tak mesti membuat jalinan kemanusiaan dan persaudaraan juga terputus begitu saja," jelas Ace.

Ace menegaskan, Mega hadir di saat yang tepat di mana beliau menguatkan agar SBY tabah ditinggalkan orang yang dicintainya. (tan/jpnn)


Pertemuan Pak SBY dan Bu Mega di pemakaman Bu Ani Yudhoyono menunjukkan menunjukkan bahwa kemanusiaan, persaudaraan sesama tokoh bangsa dan persatuan di atas segalanya.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News