Pertemuan Tertutup di Istana, SBY Bahas Reshuffle?

Pertemuan Tertutup di Istana, SBY Bahas Reshuffle?
Pertemuan Tertutup di Istana, SBY Bahas Reshuffle?
JAKARTA — Usai memberikan pidato yang berisi teguran keras pada parpol koalisi yang ‘nakal’, Presiden SBY langsung menggelar pertemuan tertutup di Wisma Negara, Jakarta, Rabu (2/3) malam. Pertemuan tertutup tersebut diyakini guna membahas kelanjutan nasib koalisi.

Terlihat diantaranya jajaran menteri yang berasal dari Partai koalisi, seperti Andi Malaranggeng (Demokrat) dan Muhaimin Iskandar (PKB). Namun para menteri dari Golkar dan PKS justru tidak terlihat. Sempat beredar isu, kedua partai yang dinilai sering bersebrangan dengan koalisi ini memang sengaja tidak diundang.

Kepada wartawan, Staf Khusus Presiden Bidang Politik Daniel Sparingga semula membantah mengenai adanya pertemuan yang digelar oleh Presiden SBY tersebut. Namun katanya, kemungkinan Presiden SBY merombak kabinet atau resuffle memang sangat nyata didepan mata.

"Mungkin, tapi saya tidak mengikuti jadwal Presiden. Saya tidak tahu (ada pertemuan), masih belum dengar. Soal reshuffle tentu itu dampak sederhana dari perubahan konfigurasi (koalisi)," kata Daniel.

JAKARTA — Usai memberikan pidato yang berisi teguran keras pada parpol koalisi yang ‘nakal’, Presiden SBY langsung menggelar pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News