Pertengahan April, Honorer K2 Demo Besar Lagi

Pertengahan April, Honorer K2 Demo Besar Lagi
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA- Honorer K2 yang tak lulus tes kembali berencana melakukan demo besar-besaran. Hal itu dilakukan sebagai wujud protes terhadap Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dan lembaga terkait.

"Memang Pak Menteri minta kita jangan sampai demo. Tapi kalau sampai belum ada tindaklanjutnya, terpaksa kami demo lagi," terang Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Senin (23/3).

Titi menambahkan, rencana aksi turun ke jalan akan dilakukan pertengahan April. Aksi turun jalan ini dinilai cara ampuh untuk menggerakkan pemerintah agar lebih serius memerhatikan nasib honorer K2.

Saat ini, honorer K2 yang tak lulus tes makin gencar melakukan lobi ke pemerintah. Namun, honorer K2 merasa belum ada tanda menggembirakan dari pemerintah.

"Kami terus gencar mendekati pemerintah dan legislatif. Sepertinya apa yang dijanjikan pemerintah ke honorer K2 belum ada tindakan nyata," tambah Titi.

Dia mengaku, timnya sudah mencari informasi tentang penganggaran honorer K2 ke Kementerian Keuangan dan DPR RI. Sedangkan tentang proses pengangkatannya ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). (esy/jpnn)

 


JAKARTA- Honorer K2 yang tak lulus tes kembali berencana melakukan demo besar-besaran. Hal itu dilakukan sebagai wujud protes terhadap Kementerian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News