Perumnas Buka Booth Hunian Idaman Milenial di PRJ, Harga Mulai Rp 400 Juta

Perumnas Buka Booth Hunian Idaman Milenial di PRJ, Harga Mulai Rp 400 Juta
Perum Perumnas turut meramaikan event Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) 2023 dengan menyuguhkan pameran hunian milenial dengan ragam fitur hunian yang menarik. Foto dok Perumnas

jpnn.com, JAKARTA - Perum Perumnas turut meramaikan event Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) 2023 dengan menyuguhkan pameran hunian milenial dengan ragam fitur hunian yang menarik.

Pameran hunian Perumnas di Jakarta Fair Kemayoran ini berlangsung di Arena JIEXPO Kemayoran Jakarta Hall C2 – No. 25 hingga 16 Juli 2023 nanti.

Kebutuhan masyarakat khususnya kalangan pekerja milenial yang mencari hunian pertamanya atau first time home buyer masih sangat besar, dan Perumnas dengan produk hunian milenialnya akan match dalam hal ini.

Direktur utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro mengatakan Perumnas konsisten turut meramaikan Jakarta Fair dalam beberapa tahun terakhir.

“Akan banyak potential buyer yang datang ke booth Perumnas nanti dikarenakan jumlah pengunjung Jakarta Fair cukup banyak dan beragam dari berbagai kategori usia. Sehingga, tidak menutup kemungkinan, selain mendapatkan konsumen dari target pasar milenial, kami pun dapat mencaplok potential buyer dari segmen lainnya,” tutur Budi dalam keterangan persnya, Sabtu (1/7).

Sebelumnya, Perumnas telah sukses menggaet pembeli milenial dengan menggelar pameran yang serupa di IPEX (Indonesia Property Expo) Februari lalu, dan saat ini optimis meningkatkan jumlah pemesanan hunian di Jakarta Fair dengan harga menarik untuk hunian di Jabodetabek, mulai dari Rp 400 jutaan.

Kembalinya event Jakarta fair seperti ini menjadi angin segar bagi Perumnas untuk menjangkau pembeli secara masif.

Terdapat sembilan proyek hunian Jabodetabek dan Karawang yang turut dipamerkan Perumnas pada pameran ini, antara lain hunian di Jakarta (Samesta Mahata Tanjung Barat, Samesta Sentraland Cengkareng, Samesta East Point), Serpong (Samesta Mahata Serpong), Bogor (Samesta Dramaga, Samesta Parayasa), Karawang (Grand Sentraland Karawang & Sentraland Residence II), dan Depok (Samesta Mahata Margonda).

Dari pameran Pekan Raya Jakarta tahun ini, Perumnas menargetkan penjualan lebih dari 200 unit hunian dengan total omzet pendapatan sebesar Rp 100 Miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News