JPNN.com

Perusahaan Ini Segera Bagikan Bonus Rp 318 Miliar ke Karyawan, duh Enaknya

Minggu, 29 Maret 2020 – 05:16 WIB Perusahaan Ini Segera Bagikan Bonus Rp 318 Miliar ke Karyawan, duh Enaknya - JPNN.com
Bonus untuk karyawan dibagikan di saat menyebar wabah virus corona COVID-19. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Indosat Ooredoo mengumumkan segera memberikan bonus tahunan lebih awal sebesar total Rp318 miliar kepada seluruh karyawan.

Uang bonus diharapkan bisa digunakan karyawan untuk keperluan menjaga kesehatan selama berlangsungnya pandemi virus corona, COVID-19.

Rencana pembagian bonus terungkap dalam acara temu karyawan dengan President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, bertajuk, CEO Message : “We Are Together to Halt Covid-19, #StayHomeStayConnected”.

Dalam status akun media sosial salah satu pegawai Indosat di Jakarta, Sabtu mengatakan virtual meeting tersebut digelar pada Jumat (27/3), yang intinya manajemen Indosat Ooredoo mengapresiasi kerja keras seluruh karyawan dan mengajak semuanya berpikir lebih besar dan bertindak lebih cepat pada 2020.

Dalam memonya, Presiden Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama mengatakan bahwa manajemen terus memastikan bahwa kesehatan dan keselamatan semua karyawan dan layanan kepada pelanggan adalah yang utama. "Sahabat Indosat Ooredoo adalah prioritas utama".

“Terima kasih atas segala upaya kreatif dan kolaboratif serta dukungan karyawan kepada perusahaan dan pelanggan selama krisis berlangsung akibat makin menyebarnya virus corona. Saat-saat seperti ini, bisa mengingatkan bahwa masing-masing dari kita memiliki sesuatu untuk berkontribusi dan pentingnya untuk bersatu sebagai masyarakat,” tulisnya.

“Kami berkomitmen melakukan apa pun yang mungkin dilakukan untuk kesejahteraan semua karyawan, saya ingin Anda semua harus tetap semangat," kata Neama.

Sebagai penyedia layanan penting, pihaknya menyadari bahwa harus selalu hadir dan ada untuk menjaga pelanggan tetap dapat terhubung untuk berkomunikasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...