Perusahaan Media Rupert Murdoch Danai IPL

Perusahaan Media Rupert Murdoch Danai IPL
Perusahaan Media Rupert Murdoch Danai IPL
JAKARTA - Kompetisi Indonesia Premiere League (IPL) akan mendapat sokongan dana dari News Corp, perusahaan media raksasa yang berbasis di AS. Selain News Corp, perusahaan media lain yang akan mendukung IPL di musim 2013 adalah MNC Group.

Dukungan itu diungkapkan perwakilan kedua perusahaan di tengah IPL Club’s CEO Pre-Season Meeting 2013 di Hotel Prasada Mansion, Jakarta, Rabu (16/1) malam. Group Director Partnerships and Development Asia News Corp, Sarah Harden, mengatakan, pihaknya siap membantu PSSI guna mengembangkan sepakbola di Indonesia.

"Kami nanti tidak hanya mengurusi liga tapi juga menyentuh masalah periklanan dan kemungkinan menayangkan pertandingan di luar negeri. Kami punya pengalaman melakukan itu di Belanda dan Afganistan," tutur Sarah di hadapan para CEO klub peserta IPL musim depan.

Guna menayangkan laga IPL di luar negeri, News Corp bakal menggandeng anak perusahaannya yang bernama Fox Sports. Perusahaan milik taipan media Rupert Murdoch itu juga akan memanfaatkan jaringan mereka di luar negeri.

JAKARTA - Kompetisi Indonesia Premiere League (IPL) akan mendapat sokongan dana dari News Corp, perusahaan media raksasa yang berbasis di AS. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News