Perusahaan Perikanan Ini Bakal Ramaikan Pasar Modal

Perusahaan Perikanan Ini Bakal Ramaikan Pasar Modal
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Komisaris Utama PT Dua Putra Utama Makmur Witjaksono menyambut baik upaya pemerintah meningkatkan pertumbuhan perkonomian Indonesia dengan mengeluarkan paket kebijakan.

Menurutnya, paket kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah sesuai dengan kebutuhan dunia usaha saat ini. Dengan begitu, seharusnya tidak ada alasan bagi para pelaku usaha lokal maupun nasional untuk tak menambah jumlah investasinya.

“Langkah yang diambil oleh pemerintah tersebut akan baik untuk dunia usaha di dalam negeri. Kami sangat optimistis dengan langkah yang diambil pemerintah. Untuk itu, kami sebagai pengusaha tidak perlu ragu menanamkan investasi yang lebih besar lagi," ujar Witjak di Jakarta, Jumat (30/10).

Di sisi lain, perusahaan perikanan berbasis di Pati, Jawa Tengah ini berani untuk meramaikan pasar modal Indonesia. Witjak menilai, kebijakan yang telah dikeluarkan Menteri KKP Susi Pudjiastuti dalam menangani pencurian ikan membuat para pengusaha di bidang perikanan dalam negeri sangat diuntungkan.

“Bagi kami kebijakan itu sangat menguntungkan karena membuat harga ikan bisa bersaing dengan negara lain. Kualitas ikan kita sangat bagus di bandingkan negara lain. Untuk itu sebagai pengusaha, saya akan melakukan penyesuaian dengan langkah yang telah diambil pemerintah untuk meningkatkan perekonomian,” tegasnya. (chi/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Komisaris Utama PT Dua Putra Utama Makmur Witjaksono menyambut baik upaya pemerintah meningkatkan pertumbuhan perkonomian Indonesia dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News