Perwira Polisi Digerebek Saat Selingkuh

Perwira Polisi Digerebek Saat Selingkuh
Perwira Polisi Digerebek Saat Selingkuh
JAMBI--Seorang perwira polisi di Sarolangun, berpangkat Ipda, inisial WB berselingkuh dengan istri orang. Perwira yang bertugas sebagai kanit reserse kriminal (reskrim) di Polsek Pelawan Singkut, Sarolangun ini digerebek warga tengah berduaan dalam kamar dengan teman wanitanya, Indri (37), sekitar pukul 01.30, Jumat dini hari (7/9).

Indri diketahui berstatus istri sah seorang pengusaha Mebel dan Karoseri Bak Trukc di RT 09, Desa Pelawan Jaya, Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, bernama Ngadun (58). Kini, Ipda WB sudah diamankan Bagian Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Sarolangun.

Informasinya, WB dan Indri termasuk nekat. Pasalnya, saat keduanya bermesraan di dalam kamar, suami Indri, Ngadun ada di rumah. Namun, dia tidur di kamar lain. Ngadun baru mengetahui istrinya berselingkuh setelah warga datang menggerebek rumahnya.

Saat penggerebekan, warga sempat emosi dan nyaris menghakimi oknum perwira polisi tersebut. Warga yang merangsek masuk ke rumah Indri, kesulitan menangkap basah pasangan selingkuh tersebut, karena pintu kamar dikunci dari dalam. Semua pintu di dalam rumah yang menuju ke kamar tersebut juga dikunci. Termasuk semua lampu penerangan di rumah itu dimatikan keduanya.

JAMBI--Seorang perwira polisi di Sarolangun, berpangkat Ipda, inisial WB berselingkuh dengan istri orang. Perwira yang bertugas sebagai kanit reserse

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News