Pesan Anwar Usman untuk Pak Wiranto

Pesan Anwar Usman untuk Pak Wiranto
Ketua MK Anwar Usman di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (10/6) ini. Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman membesuk Menko Polhukam Wiranto yang masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (13/10). Namun, Anwar tetapi tidak sempat berbincang dengan Wiranto.

"Sedang istirahat, juga kemudian ada yang lain mau besuk juga tadi," tutur Anwar Usman usai menjenguk Wiranto.

Anwar Usman mengaku menyampaikan pesan ke pihak keluarga Wiranto, agar mantan Panglima ABRI itu sabar dan tabah setelah terluka akibat penusukan.

Kejadian penusukan terhadap Wiranto di Alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, 10 Oktober 2019, usai meresmikan gedung kuliah Universitas Mathla’ul Anwar.

Penikaman terjadi ketika Wiranto hendak turun dari mobilnya untuk menuju ke helikopter di Alun-alun Menes guna kembali ke Jakarta.

Wiranto terkena dua tusukan di perut dan sempat dirawat di RSUD Berkah, Pandeglang. Selanjutnya dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Ia harus menjalani operasi yang berlangsung sekitar tiga jam oleh tim dokter RSPAD Gatot Soebroto. (Antara/jpnn)

 

Ketua MK Anwar Usman mengaku menyampaikan pesan ke pihak keluarga Wiranto, agar mantan Panglima ABRI itu sabar dan tabah setelah terjadi penyerangan.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News