Pesan Bamsoet untuk Kolega yang Gagal Lolos ke Senayan

Pesan Bamsoet untuk Kolega yang Gagal Lolos ke Senayan
Bambang Soesatyo. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Bambang Soesatyo menyampaikan pidato pada rapat paripurna pembukaan masa sidang DPR, di gedung parlemen, Jakarta, Rabu (8/5).

Bamsoet awalnya mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota DPR, baik yang telah selesai maupun yang masih berjuang menjaga suara di daerah pemilihan masing-masing.

"Saya salut, di tengah kesibukan melaksanakan kampanye pemilu para anggota dewan tetap bekerja secara profesional untuk menyerap aspirasi masyarakat guna diperjuangkan pada masa persidangan berikutnya," kata Bamsoet dalam rapat yang dihadiri 281 dari 560 anggota DPR, itu.

BACA JUGA: Begini Respons Bamsoet Terkait Wacana Hak Angket Pemilu

Bamsoet pun mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang berhasil terpilih kembali untuk menjabat pada periode 2019-2024. Bagi anggota yang tidak dapat melanjutkan masa pengabdiannya, Bamsoet harap tetap semangat untuk bekerja sampai periode ini berakhir.

"Kegagalan itu hanyalah keberhasilan yang tertunda. Insyaallah di Pemilu 2024 bisa melenggang kembali ke Senayan," ucap politikus Partai Golkar, itu.

Dia menambahkan dengan masuknya wajah-wajah baru dalam DPR mendatang, diharapkan akan membawa kemajuan bagi peningkatan kinerja dan citra dewan.(boy/jpnn)


Bamsoet mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang berhasil terpilih kembali untuk menjabat pada periode 2019-2024. Bagi anggota yang tidak dapat melanjutkan masa pengabdiannya, Bamsoet harap tetap semangat untuk bekerja sampai periode ini berakhir.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News